Senin, 21 Oktober 2013

Gue siapa?? Kamu siapa?? Aku ada dimana?? -____-

Saking asiknya ngepost yang laen laen/? gue sampe lupa ngenalin diri. Sesuai dengan tema, yaitu "Pupuy History's Life" harusnya gue ngenalin diri dulu ye -_________-
Okelah~~

Kenalin nih gue :
 Nama : Putri Ayu Ningtyas
T.T.L : Bekasi, 30 Mei 1995
Jenis Kelamin : PEREMPUAN -__________-
Twitter : @Babyhyuk30
Fb : Pupuy Rukawa
Ask : @babyhyuk30
Insta : Babyhyuk30
Path : Pupuy Ayu

    Sekarang gue lagi mager sama kuliah, yap gue kuliah di Universitas Siliwangi (Unsil) Kota Tasikmalaya jurusan Ilmu kesehatan, Kesehatan Masyarakat angkatan 2013.
    Gue ini kpop adict brohh~~. Gue kenal dunia kpop sekitaran tahun 2004. Wessss masih bocah banget gue -_________-
    Gue kenal kpop gegara nonton full house di in**si*r bareng bibi gue._.
    Tapi, sebelum tau kpop, gue udah demen banget sama jejepangan. Anime dan kawan-kawan gitu~ waks
    Fandom gue ELF, gue cinta mati sama Super Junior. Wahhh gue jadi ELF dari tahun 2008. Dan alhamdulillah/? bias gue masih Eunhyuk sampe dengan sekarang :*
   
    Maap, gue emg rada "Manly or Boyis" gitu yeh?? Yap sebenernya biasa aja. Gue cuma merasa nyaman dengan apa yang ada di diri gue saat ini.
    Dipanggil "Mas", "Bang", "Om", "Aa", "Oppa" udah sering mamen -_________-. Mulai dari temen temen, sampe orang yang baru pertama kali ketemu gue aja pernah manggil gue dengan sebutan tersebut -________.
    Selain dipanggil "mas", dkk/?, gue juga sering dipanggil "sipit", "cina", "korea", "gembel", maap yang terakhir kesalahan teknis ._. .-. ._.
    Hidup ini, memang kadang absurd. Bawa santai aje ye kan?? .__.
    Segitu aja kiranya perkenalan dari si pemilik blog ambigu ini -__________-
    Wabillahi taufiq wal hidayat/? wassalamu'alaikum WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar