Senin, 28 Oktober 2013

Gue jaman dulu dan yang akan datang

Gue emang punya penampilan macem peria jantan.__., Tapi tenang aje, gue masih doyan laki kok wakakak. Yaaaa...... walaupun kadang-kadang klo gue lagi kaga jomblo dan lagi jalan sama cowo gue, gue suka ngerasa kalo gue lebih ganteng/? dari diye -___________-
Absurd elah~
Gue mulai menjantan kelas 3 SMP. Kira-kira 1 minggu sebelum perpisahan ke Jogja.
Ceritanya, waktu itu gue diajakin viyani.


Ini foto gue, saat berambut panjang.__.
Sebenernya gue
seneng punya rambut panjang. Dan dari dulu juga rambut gue ga pernah dipotong pendek kaya sekarang. Jadi intinya, gue pake modal nekat untuk potong rambut kaya sekarang.
Sekarang, gue lagi kangen berat sama rambut panjang gue. Gue udah punya tekat untuk TIDAK MEMOTONG RAMBUT PENDEK SEPERTI SEKARANG SAMPAI LULUS KULIAH 4 TAHUN KEDEPAN !!!. Ya........palingan motongnya sebahu-sebahu aja, engga sampe maco/? kaya sekarang.

Punya rambut pendek kaya cowok emang asik banget. Mungkin buat sebagian cewek feminin akan berasa ogah motong rambut sependek rambut gue yang sekarang. Gue pun awalnya punya pemikiran yang sama, bahkan gue BENCI BANGET  sama cewek yang punya rambut kaya cowo. tapi itu dulu~~~~

Sekarang efek positif/? yang gue dapet dari dari rambut pendek gue adalah enggak lepek, enggak gerah, santai kalo pake baju cowok (style gue dari TK emg gitu._.), dan yang pasti gausah ribed-ribed dandan kaya cewek-cewek kebanyakan kalo mau hangout bareng temen.

Tapi, efek negative yang gue rasain adalah banyaknya orang yang salah nyebut gue dengan sebutan MAS, AA, ABANG, OM, KAKEK, UYUT, LELUHUR/? gue illfeel banget, terus banyak cewe-cewe yang naksir pula (emgnya mereka pikir gue laki beneran apah -___-), dan yang paling nyakitin tuh banyak orang yang ngira BELOK. Padahal gue itu TIDAK PERNAH YANG NAMANYA NAKSIR CEWEK CANTIK !!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue akuin kalo gue pernah kepincut sama rani zuzu dan ega persona, tapi itu karna mereka punya style yang cowok banget. Mereka ganteng untuk ukuran seorang cewek. So~~ gue ngeliat mereka seperti gue mandang laki-laki, bukan perempuan. Jadi klo rada suka wajar dong??? wong difikiran gue mereka itu cowok.
Dan semenjak sifat femininnya rani udah muncul lagi, sekarang gue udah ga ada perasaan kagum sama sekali. Karna rambutnya juga udah panjang, ceweknya udah keliatan.

Kalo seandainya gue suka sama cewek yang pake rok mini, sepatu yang tinggi (apa tau namanya -___-), rambutnya panjang, pokoknya super feminin lah. NAH, BARU ITU NAMANYA GUE GAK NORMAL !!!!. Wong naksir cewek cantik aja kaga pernah gue -_____________-

Pokoknya, intinya, tengah-tengahnya /abaikan/ gue rindu banget sama rambut panjang gue. Gue ga akan pernah lagi motong rambut pendek kaya sekarang. Meskipun kegantengan/? gue musti ilang, tapi justru itu perjuangannya :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar