Sabtu, 26 Oktober 2013

FIK Universitas Siliwangi


Balik lagi nih setelah lama/? gue menghilang dari blog.
Gue sebenernya sedang di hadapkan sidang rumit tentang kesehatan keselamatan kerja,
tapi apapun yang di bawa dengan perasaan tenang insya allah
beres dengan tenang pula. Ciyeeehh~~
Kesempatan kali ini gue mau ngenalin kampus tempat gue bernaung/?,
tempat gue menuntut ilmu, tempat gue memulai step kesuksesan gue,
dan menjadi start hingga gue sampai di finish kejayaan, someday :D. Amin


Inilah fakultas gue tercinta/?... Untuk keseluruhan unsil
gue ga bisa ambil fotonya. KARNA LUAS BANGET GILAAAA -______________-
Nama fakultas gue adalah
FIK (Fakultas Ilmu Kesehatan). Jurusannya macem-macem.
Ada AKK, K3, Gizi, Kesehatan Lingkungan, Epidiomiologi, dll.
Fakultas gue hanya sebagian kecil dari luasnya unsil.
Masih ada Fakultas Ekonomi, FKIP, Tekhnik, dll. Insya allah unsil sedang
merangkap menjadi negeri. Dan semoga aja di tahun 2014 nanti
unsil BENAR-BENAR TELAH MERESMIKAN KENEGERIAN NYA.
Amin ya rabb :D

Sebenernya, tanpa harus menjadi negeri pun
usil sudah memiliki akreditasi dan pandangan (ketenaran) yang sangat baik dimata dikti.
Tau dikti kaga?? Kalo lu anak kuliahan pasti tau apa itu dikti.

Semoga dimasa depan, gue bisa menjadi seorang ahli kesehatan yang baik
dan menurut syariat islam. Tujuan gue kuliah cuma 1, yaitu
membahagiakan ummi dan bapak gue lewat berbagai macam tindakan yang gue lakukan. :D

So~~ Buat kalian yang baca kutipan aneh/? di blog ini,
gue cuma bisa memberikan motivasi untuk kedepannya jangan sampai
lu kuliah cuma gegara gengsi sama temen temen SMA lu !!!
Tapi niatkan dalam hati, bahwa lu melakukan ini atas dasar dan impian
yang setinggi-tingginya.
Karna insya allah jika dilakukan dengan niat,
someday lu bakal jadi mahasiswa sukses hingga kapan pun !!! Amin~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar