Senin, 21 Oktober 2013

My lovely mom


Hey, bagi kalian apakah makna indah seorang ibu ???
Adakah di antara kalian yang membenci ibu kalian?? atau bahkan bertengkar hebat dengan beliau ??
Menurut gue, kalian itu adalah orang orang yang merugi jika melakukan hal tersebut!!

 Teman~~ Foto yang ada di atas adalah ibunda gue tercinta. Gue panggil dia ummi. Seberapa cinta dan sayang nya gue terhadap beliau ???
Waduhh ga bisa gue sebut satu satu pokoknya..
Kalo kata org, kasih ibu sepanjang masa dan kasih anak HANYA sepanjang galah itu salah besar, menurut gue. meskipun kadang sering khilaf, tapi gue selalu takut akan kehilangan beliau :')


Yap, gue type anak yang mudah banget marah. Dan gue sering bertengkar hebat dengan beliau. Tapi tau kah kalian???, semenjak gue merantau  untuk kuliah, sosok beliau-lah yang selalu membuat gue menangis disetiap malam.
Disaat itu, barulah gue sadar seberapa besar perjuangan beliau untuk menyekolahkan putrinya yang selalu membuatnya marah ini. Gue rindu akan nasehatnya dirumah, gue rindu rasa masakan beliau, gue rindu melihat senyum dan gelak tawanya, dan yang paling gue rindukan adalah moment dimana beliau sedang memarahi gue.
Yap, gue rindu omelannya, hehehe :')
Untuk 4 tahun kedepan, mungkin hanya sebulan sekali gue bisa bertatap muka dengan beliau. Itu pun, kalo gue ada free kuliah.

So, buat kalian yang masih aja ngeluh klo diomelin ibu kalian, cepet-cepet istighfar lah ya haha
Kalian akan merasakan nya nanti, ketika beliau jauh dari hadapan kalian....

Haha.. sedikit ceramah dari gue. Kalian boleh anggap remeh kata-kata gue, tapi ketika kalian mengalaminya sendiri pasti kalian akan berfikir 2x :D
Satu salam akhir dari gue............................"Ummi I Love You"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar